Babinsa Koramil 06/KTM Penegakan Disiplin Terpadu Protkes Pencegahan Covid-19 di Pelabuhan Syahbandar/HK


SIBERONE.COM - Penegakan disiplin terpadu protokol  dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan Syahbandar/HK Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir terus diupayakan Babinsa Koramil 06 Kateman jajaran Kodim 0314. Senin (31/1/2022) pagi.

Dari pantauan awak media tampak terlihat Babinsa Koramil 06/Kateman          Sertu Jonni Pasaribu dan petugas KKP 4 melakukan penegakan disiplin terpadu protokol dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan syahbandar/HK Kel.Taga Raja Kec.Kateman.

Iya kita melaksanakan kegiatan  sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat saat di luar rumah agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker.

"Karena Pendemi COVID-19 belum berakhir, jadi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, saat ini kita ketahui Bersama-sama Varian Omicron coronavirus sedang marak-maraknya, jadi kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan Babinsa Koramil 06/Kateman Sertu Jonni Pasaribu Pada pukul 07 :05 wib pengecekan terhadap penumpang kapal SB Carolina dari Guntung tujuan Batam dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait. 

Pukul 08,15 wib pengecekan terhadap penumpang kapal SB.Marina dari Guntung tujuan Batam dan pengecekan kelengkapan surat Kesehatan

Pada pukul 09.17 WIB
Pengecekan terhadap kapal SB.Caroline  dari Guntung tujuan Tanjung Balai Karimun . Balai Karimun dan pengecekan kelengkapan surat dinas kesehatan terkait

Pukul 09:05 WIB pengecekan terhadap penumpang kapal SB . Tenggiri dari Guntung tujuan Batam dan pengecekan kelengkapan surat dinas dari kesehatan terkait.

Terakhir dia juga mengatakan. Untuk penumpang setelah di cek di atas rata rata 36.6 derjat Penggunaan masker 100% persen Pada pukul 12:00 wib kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar