Andri Firmansyah Terpilih Sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Tanjung Masa Bakti 2022-2025


SIBERONE.COM - Acara Musyawarah Kecamatan (Muskec) Ketua DPK KNPI Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, di gelar sesuai protokol kesehatan.

Andri Firmansyah, S.kep.M.kes, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia, (KNPI) masa bakti 2022 s/d 2025 yang di selenggarakan di Aula Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes, Jum'at (28/1/2022).

Ipung selaku Ketua Panitia acara tersebut, menerangkan dengan acara penyerahan surat mandat, surat rekomendasi dukungan  bakal calon Ketua DPK dan SK per OKP tingkat kecamatan KNPI dihadiri oleh dari beberapa pengurus DPD KNPI Kabupaten Brebes dan juga dalam acara penetapan/pengukuhan ini di hadiri juga dari tokoh mayarakat setempat, pengurus OKP tingkat Kecamatan Tanjung, GP Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU, Karang Taruna, dan SAPMA Tanjung dan juga hadiri pula dari Ormas Pemuda Pancasila dan DPC LPKSM Al Jabbar Brebes. Sedangkan untuk sekretaris dan bendahara biarlah nanti ketua terpilih Andri Firmansyah sendiri yang menentukan," ujarnya.

Mantan Ketua DPK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tanjung Alvi Mirza, SH mengatakan dengan adanya Muskec ini, saya berkesempatan untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh OKP dan pengurus DPK yang lama, apabila dalam kepemimpinan saya dulu masih banyak kekurangan dalam menjalankan organisasi di Komite Nasional Pemuda Indonesia," ucapnya.

Sementara, Ketua terpilih Andri Firmansyah, S.kep.M.kes kepada awak media mengatakan saya akan mengemban sebaik-baiknya amanat ini demi untuk kemajuan zaman dan memajukan organisasi (Komite Nasional Pemuda Indonesia) khususnya DPK KNPI Kecamatan Tanjung," tandasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar