Warga Desa Penganten Dikagetkan dengan Suara Ledakan di Sebuah Rumah Warga, 1 Korban Dilarikan ke RSUD


SIBERONE.COM - Sebuah insiden ledakan terjadi di sebuah rumah yang berada di Desa Penganten, Kecamatan Klambu pada pukul 13.30 WIB, Jumat 28 Januari 2022.

Ledakan tersebut mengagetkan seluruh warga yang berada di sekitar Pondok Pesantren Darul Masyruh.

Dari informasi yang diperoleh, insiden tersebut bermula saat warga mendengar suara ledakan dari rumah tersebut.

Tidak hanya itu, muncul adanya genteng dan kaca berserakan serta muncul asap putih. Di lantai dua didapati korban dalam kondisi luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD dr Soedjati Purwodadi.

Adanya ledakan ini dibenarkan Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi yang langsung turun langsung ke lokasi kejadian.

Kepada awak media, Kapolres membenarkan adanya ledakan yang terjadi di sebuah rumah yang berada di lingkungan Ponpes Darul Masyruh, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan.

“Ada satu korban dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD dr Soedjati Purwodadi,” ungkap Kapolres AKBP Benny Setyowadi, saat berada di lokasi kejadian.

Terkait penyebab ledakan, Kapolres meminta waktu karena harus menunggu hasil pemeriksaan dari Tim Puslabfor Polda Jawa Tengah.

“Sementara kami sedang menunggu hasil pemeriksaan dari Puslabfor Polda Jateng dengan berbagai barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian. Sementara, Polres Grobogan melakukan pengamanan di sekitar TKP," ujar AKBP Benny.

Kapolres menjelaskan insiden yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB itu terjadi di salah satu rumah warga yang kebetulan dekat dengan Ponpes tersebut.

Sementara, korban yang mengalami luka-luka adalah cucu anak pertama dari pemilik rumah yang mengalami kerusakan akibat ledakan tersebut.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi melalui Kabid Humas Kombes M Iqbal mengimbau masyarajat tetap tenang saat ini masih dilakukan olah TKP dari Tim Inafis Polres Grobogan dan Polda Jateng,

"Saat ini, pihak Kepolisian masih lakukan penyeldikan dan olah TKP kejadian tersebut," kata Kabid Humas. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar