Danramil 06/KTM Bersama Anggota dan Persit, Terima Vaksinasi Booster di Makodim 0314/Inhil


SIBERONE.COM - Guna memenuhi Dosis lanjut Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko bersama anggota dan Persit menerima vaksinasi Booster dosis ke 3 di Makodim 0314/Inhil Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Jum'at, (28/01/2022) pagi.


Dari hasil studi menunjukkan telah terjadi penurunan antibodi pada 6 bulan setelah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dosis primer lengkap, sehingga dibutuhkan pemberian dosis lanjutan atau booster untuk meningkatkan proteksi individu terutama pada kelompok masyarakat rentan.


Untuk itu Dikatakan Danramil 06/KTM Kapten inf Iwan Andoko sangat penting vaksinasi Booster untuk meningkatkan kekebalan tubuh setelah 6 bulan menerima vaksinasi Dosis primer.

 


"Kita TNI mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, semoga dengan kita menerima vaksinasi Booster ini antibodi kita semakin kuat terhadap virus COVID-19," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada Tim Vaksinator dari Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik dalam pemberian vaksin kepada Koramil 06/Kateman sehingga seluruh anggota Koramil sudah menerima vaksinasi Booster.

Terakhir Danramil 06 Kateman Kapten inf Iwan Andoko berpesan kepada masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi dosis primer lengkap, sehingga dibutuhkan pemberian dosis lanjutan atau booster untuk meningkatkan proteksi individu terutama pada kelompok masyarakat rentan.

"Ayok kita vaksinasi Booster sehingga imun tubuh terjaga dan kita sama-sama memutuskan penyebaran COVID-19 di kabupaten Indragiri Hilir," tutupnya.

Untuk diketahui. Jenis vaksin yang digunakan antara lain, untuk sasaran dengan dosis primer Sinovac maka diberikan vaksin AstraZeneca, separuh dosis (0,25 ml), atau vaksin Pfizer, separuh dosis (0,15 ml).

 sasaran dengan dosis primer AstraZeneca maka diberikan vaksin Moderna separuh dosis (0,25 ml), atau vaksin Pfizer, separuh dosis(0,15 ml).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar