Sertu Jonni Pasaribu Babinsa Koramil 06/KTM Sosialisasi kepada Orang Tua Murid untuk Dapatkan Vaksinasi


SIBERONE.COM - Untuk mensukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun Babinsa Koramil 06/Kateman Sertu Jonni Pasaribu melaksanakan sosialisasi kepada orang tua di Desa Tanjung Raja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (26/1/2022) pagi.

Sosialisasi tersebut tidak hanya di tempat-tempat khusus dilakukan oleh Sertu Jonni Pasaribu di kedai-kedai kopi pun tidak luput dari perhatian Babinsa Koramil 06/Kateman. 

"Iya hari ini saya melakukan sosialisasi kepada orang tua murid anak sekolah dasar (SD) yang ada di Desa Tanjung Raja untuk memberikan izin melakukan kegiatan vaksinasi yang sudah diprogram oleh pemerintah pusat," ujarnya.

Menurut Sertu Jonni Pasaribu, kegiatan Vaksin anak tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap warganya, yang mana anak-anak sekolah dasar yang sedang berjuang mencari ilmu di sekolah-sekolah.

"Untuk kita ketahui Bersama-sama, pendemi COVID-19 belum berakhir, jadi dengan anak-anak di suntik vaksin oleh tim kesehatan, merupakan ihtiar agar tidak tertular virus COVID-19 kepada anak-anak murid sekolah dasar yang sedang berjuang mencari ilmu di bangku sekolah," pungkasnya.

Dengan sosialisasi ini, dia berharap orang tua murid dapat paham dan menerima pemasukan yang diberikan, sehingga mengizinkan anaknya untuk menerima vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun.

"Semoga lah apa yang kami (anggota Koramil 06/Kateman) lakukan ini masyarakat khususnya orang tua murid dapat memberikan izin kepada anaknya untuk menerima vaksinasi, sehingga imun tubuh mereka terjaga, dan juga pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas dapat berjalan dengan lancar dan anak-anak tidak ada terpapar COVID-19 setelah menerima vaksinasi," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar