Cegah Penyebaran Virus Omicron Babinsa Sampaikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 05/Reban Serda Ahmad Dakhroni melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat Desa Binaan bertempat di Desa Sukomangli Kecamatan Reban Kabupaten Batang, Senin (24/1/2022).

Serda Ahmad  membagikan masker secara gratis kepada warga sekaligus memberikan edukasi imbauan protokol kesehatan guna pencegahan virus omicron varian baru Covid-19.

Serda Ahmad mengatakan pembagian masker ini sasarannya warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas ditempat umum, dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus omicron varian baru.

Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, langsung ditegur dan diingatkan untuk memakai masker.   Warga juga diimbau untuk selalu menjaga jarak dan menjahui kerumunan sebagaimana telah ditetapkan dalam penerapan prokes," kata Serda Ahmad.

Ia juga menambahkan, untuk mencegah terpapar virus omicron selain kita melakukan vaksinasi juga kita harus menerapkan disiplin protokol kesehatan secara ketat dan jaga imun tubuh dengan olahraga secara teratur," imbuhnya.

Serda Ahmad juga berharap adanya kegiatan patroli yustisi dan PPKM ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang pada umumnya dan Kecamatan Reban khususnya. Dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, kita bisa menjaga satu sama lain," pungkas Ahmad Dakrroni. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar