Disela-sela Kesibukan Vaksinasi, Kodim 0314/Inhil Terus Lakukan Jum'at Berkah Berbagi Sarapan Pagi

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Disela sela kesibukan kejar target Vaksinasi dan pendisiplinan prokes kepada masyarakat,Kodim 0314/lnhil masih terus lakukan kegiatan sosial Jum'at berkah dengan membagikan sarapan pagi gratis kepada kaum dhuafa di pasar Air Mancur jalan Sudirman kota Tembilahan. Jum'at, (21/01/2022).

Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rezekinya Ginting mengatakan kegiatan rutin Kodim 0314/lnhil di hari Jum'at pagi masih bisa melaksanakan berbagi sarapan pagi kepada masyarakat


"Alhamdulillah masih bisa kita lakukan. Walaupun akhir-akhir ini kegiatan Kodim memang sangatlah padat namun tetap kita sempatkan untuk tetap bisa menjalankan kegiatan berbagi kepada masyarakat khususnya kepada kaum dhuafa," ungkapnya.

Pasiter juga mengungkapkan kegiatan ini sudah berjalan sekitar 6 (enam) bulan dan masih mendapat respon positif dari masyarakat sehingga kegiatan ini akan terus di lakukan disetiap hari Jum'at pagi.

"Meskipun kita tidak bisa menyiapkan sarapan pagi dengan lauk yang mewah, namun setidaknya bisa untuk mengganjal perut hingga mampu mendongkrak semangat bekerja dan dapat menghilangkan rasa lapar sampai tiba waktu makan siang," jelasnya.

Pasiter juga berharap kepada masyarakat, jangan melihat mewah atau tidaknya, banyak atau sedikitnya namun itulah kemampuan kodim 0314/Inhil, itulah bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat sekitar.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat dan selalu mendapatkan ridha dari Allah SWT," tutup Pasiter.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar