SMA IT BBS Buka Pendaftaran Calon Siswa Baru Tahun Ajaran 2022/2023


SIBERONE.COM - SMA IT Bina Bangsa Sejahtera (BBS) adalah Sekolah Islam Terpadu yang ada di Kota Bogor. Dengan lokasi yang sangat strategis dan harga yang terjangkau kami mengakomodir dan mengusung Tarbiyah untuk menyiapkan mental anak-anak agar mampu bersaing dengan baik menjadi pribadi berkarater, pemimpin yang shalih, mandiri, dan berwawasan global. Mari bergabung menjadi bagian dari Keluarga Besar SMA IT BBS.

"SMA IT BBS mulai tahun ajaran baru 2022-2023 gelombang pertama membuka jalur reguler dan siswa berbakat melalui jalur prestasi olahraga, seni, akademis, dan keagamaan, semboyan SMA IT BBS sebagai sekolah para Juara dan Entrepreneur," ungkapTeddy selaku Humas Sanpras, juga Ketua PPDB SMA IT BBS, Kamis (20/1/2022).

SMA IT BBS yang mempunyai moto "Berprestasi Dalam Ridho Illah" ini bernuansa lingkungan berwawasan green school yang tenang, nyaman dan asri menjadikan siswa betah, dalam berkegiatan dan melakukan pembelajaran juga didukung dengan fasilitas pembelajaran seperti laboratorium komputer, laboratorium bahasa, laboratorium fisika maupun biologis, perpusatakan hall, akses, internet, lapangan sekolah, masjid sekolah juga tersedia dokter sekolah," ujarnya.

Selain itu tentu kami dukung dengan tenaga pengajar yang mumpuni dan berkompeten di bidangnya dengan lulusan S1 dan S2 di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta ternama," paparnya.

Begitu pula untuk siswa berbakat, untuk menemukannya di awali dengan seleksi bibit dan mempelajari karater siswa yang dinilai sebagai faktor keberhasilan secara Internal, oleh karena itu, dibukalah khusus siswa berbakat.

SMA IT BBS berkomitmen untuk bisa mengembangkan minat dan bakat siswa ketika lulus dengan di dampingin oleh konsultan psikologi dan praktisis talenta mapping akan memberikan arahan yang jelas kepada siswa insani persiapan ke jenjang PTN.

Alumni siswa SMA IT BBS ada yang menjadi produser TV tvOne Altath Tauhid, Madura United Liga 1 Asep Berlian, Dosen FH UIKA & pengacara DR. Ibrahim Fajfi, SH., Pelatih Nasional HamdBall. M. Kadir, Timnas Fulsal M. Iqbal, Timnas HandBall Annisa, CEO ONE  seperti M. Syukron Ar-Rahman Agigah, Suwarman, CEO  Zalta Cosmetils Batu Prakoso dan masih banyak lulusan yang sukses di bidangnya.

Untuk persyaratan bagi calon siswa bisa datang langsung atau menghubungi pihak sekolah melalui telepon untuk Informasi PPDB.
081297306868 (Teddy) atau 08996947677 (M. Utama). (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar