Bupati Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 06-11


SIBERONE.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun pada dua Sekolah Dasar di Kecamatan Air Joman , Kamis (13/01/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kadis Pendidikan, Plt. Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo.

Dalam kesempatan itu Bupati mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 015859 Subur dan SDN 013852 Subur Kecamatan Air Joman.

Bupati H. Surya dalam kesempatan kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Asahan telah dilaksanakan sejak empat hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah hari ini sudah berjalan hari keempat, dan berjalan lancar. Dan dari pantauan hari pertama, hari kedua dan hari ketiga kemarin Alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa baik dari murid sekolah dasar yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya, Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar dan ini merupakan upaya kita bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan khususnya bagi anak-anak usia 6-11 tahun, sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun secara tatap muka,” pungkas Bupati.(Yg)

 

 

 

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar