Edukasi Pentingnya Prokes, Petugas Gabungan di Batang Bagikan Masker Dalam Operasi Yustisi


SIBERONE.COM - Kepolisian Resor Batang bersama Kodim 0736/Batang dan Satpol PP terus mengedukasi terapkan protokol kesehatan dalam operasi yustisi dengan membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto melalui Kasihumas AKP Busono mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Batang.

“Disamping membagikan masker, juga memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari guna pencegahan virus Covid-19,” terangnya pada Minggu (16/1/2022).

Ia berharap dengan kegiatan ini dapat menekan laju angka terkonfirmasi Covid-19 dan mengajak warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Jangan lengah dan mewaspadai penyebaran virus varian baru, oleh karena itu, kemanapun dan dimanapun berada agar masker selalu dipakai," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar