Selama Dua Pekan, Serbuan Vaksin di Kabupaten Tegal Capai Hasil yang Signifikan


SIBERONE.COM - Serbuan vaksin yang dilaksanakan oleh Polri, TNI, Pemda Kabupaten Tegal dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal selama dua pekan membuahkan hasil yang cukup signifikan.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at memberikan apresiasi kepada seluruh personil baik Polri, TNI, Pemda serta tenaga kesehatan yang sudah melaksanakan kegiatan serbuan vaksin selama dua pekan secara masif membuahkan hasil yang cukup signifikan. Dari sebelumnya 63 % jumlah penduduk Kabupaten Tegal yang sudah vaksin menjadi 67,69 % ada peningkatan 4,69 % per hari Sabtu tanggal 15 Januari 2022.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan Pemda dalam hal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini agar pencapaian minimal 70% segera tercapai. Pada kesempatan ini pula kami mengimbau kepada tokoh agama, masyarakat agar dapatnya membantu memberikan pengertian kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin dan masyarakat juga jangan mudah percaya berita-berita hoax mengenai vaksin. Faktanya vaksin itu tidak sakit dan dapat memberikan imunitas bagi tubuh kita dari paparan Covid-19, pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar