Jurnalis Aceh Timur Melayat ke Rumah Almarhum Iptu Sukemin di Langsa


SIBERONE.COM - Tiga Organisasi Pers Aceh Timur yaitu Aliansi Wartawan Aceh Independen (AWAI), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) melayat kerumah almarhum Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Sukemin di langsa, Senin malam (10/1/2022).

Ketua AWAI Dedi Saputra beserta anggota mengatakan bahwa malam ini mereka melakuka takziah kerumah almarhum Kasat Binmas Polres Aceh Timur didampingi juga oleh Kasi Humas Polres Aceh Timur Nasution. 

"Alhamdulillah kita semalam sudah melayat kerumah almarhum, kita rekan pers yang pertama sekali mengucapkan turut berduka cita atas kepulangan salah satu anggota Polres Aceh Timur kemarin Sabtu," ungkap Dedi Saputra.

Dedi selaku mewakili dari organisasi yang hadir semalam menambahkan bahwa beliau almarhum dikenal sangat baik dengan sesama, dan juga royal dengan siapapun termasuk dari rekan-rekan pers. 

"Beliau kami kenal sangat baik dan loyal kepada siapapun termasuk kepada kami (rekan pers)," ujar Ketua AWAI turut mewakili semua dari rekan media di Aceh Timur 

Selain itu Kasi Humas Nasution juga mewakili dari Polres Aceh Timur mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang sudah datang kerumah almarhum.

"Saya mewakili dari Polres Aceh Timur mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke sini (Langsa)," tutup Nasution. 

Kami semua dari rekan pers mendoakan semoga almarhum, Allah tempatkan disisi-Nya dan diampuni segala dosannya, terhadap keluarga semoga tabah dan sabar atas segala musibah ini," pungkas Dedi. (Zainal)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar