Polres Tegal Masifkan Vaksinasi Door to Door


SIBERONE.COM - Untuk mendekatkan dan memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh vaksin Polres Tegal memasifkan vaksinasi door to door. Kali ini, vaksinasi door to door digelar di Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Sabtu (8/1/2022).

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at S.I.K mengatakan langkah mendekatkan vaksinasi ke masyarakat ini, selain untuk membentuk herd immunity, diharap mampu membangkitkan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid.

"Selama dua pekan kami Polri, TNI dan Pemda bersinergi dan berusaha keras untuk bisa mencapai minimal 70 % warga Kabupaten Tegal sudah di vaksin, kami dekatkan layanan vaksin sampai ke tingkat RT dan pelaksanaan vaksin tidak hanya siang tetapi malampun kita layani masyarakat yang hendak vaksin Covid-19. Mudah-mudahan dengan upaya kami yang maksimal ini bisa membuahkan hasil yang maksimal pula kita akan evaluasi nanti setelah sepekan lagi pelaksanaan akselerasi vaksin ini.

Terakhir kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tegal dari seluruh elemen untuk dapatnya membantu pelaksanaan vaksin Covid-19. Ayo vaksin untuk menuju Indonesia Tangguh dan Ekonomi Tumbuh," tutur Kapolres. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar