Perkuat Aqidah Ahlussunnah Waljamaah, Ormas Probojoyo Gelar Pengajian Rutin


SIBERONE.COM - Sebagai Ormas yang berhaluan Ahlussunnah Waljama'ah dan memiliki cultur Nahdlatul Ulama,  Ormas Probojoyo berkomitmen untuk ikut menjaga marwah serta melestarikan tradisi yang dibangun oleh para Kyai,  Ulama' Masayikh pendahulu dan pendiri bangsa. 

Hal itu di buktikan dengan diselenggarakannya pengajian rutin yang di ikuti 100an anggota dan pengurus Ormas Probojoyo di Perum Griya Anugerah, Kelurahan Kedungwuni Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Jum'at (7/1/2022).  

Ketua DPP Probojoyo Gigih Agusta dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara yang di gelar secara rutin tiap hari Jumat dua minggu sekali itu diharapkan bisa menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan bisa menjadi ruang komunikasi antar anggota terutama untuk menyerap persolaan yang ada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga keberadaan Ormas Probojoyo di tengah-tengah masyarakat ini bisa di rasakan manfaatnya. 

Gigih juga menekankan perlunya Ormas Probojoyo untuk selalu meneladani para sesepuh Kyai Ulama' dan Para Habaib, serta tidak putus untuk selalu silaturahmi kepada para sesepuh. 

"Ormas kita adalah Ormas yang berhaluan Ahlussunnah Waljamaah. Itba' kita kepada para Kyai Ulama' dan para Habaib Nahdlatul Ulama'.  Serta menjadi garda terdepan untuk menjaga Aqidah Ahlussunnah Waljamaah serta menjaga Kesatuan dan Persatuan NKRI," jelas Gigih Agusta. 

Gigih juga tak henti-hentinya mengingatkan segenap anggota dan jajarannya agar selalu rendah hati, dan toleran terhadap kemajemukan di tengah-tengah masyarakat, sehingga Ormas Probojoyo semakin di cintai masyarakat. 

"Kita harus tetap rendah hati, kedepankan akhlakul karimah ditengah-tengah masyarakat. Karena kita harus mampu menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat," pungkasnya. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar