Tuti Nusandari Roosdiono Salurkan Beras Bantuan Puan Maharani di Dapil 1 Jateng


SIBERONE.COM - Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono membagikan beras bantuan dari Puan Maharani Ketua DPR RI di Dapil 1 Jateng yang meliputi Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal Kota Salatiga, Kota Semarang, Senin  (3/1/2022).

Sebanyak 2.000 paket di distribusikan ke masyarakat yang di bagi ke 20 wilayah dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19. Dengan harapan paket beras yang di bagikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdapak pandemi Covid-19.

Tuti Nusandari Roosdiono dalam sambutanya mengatakan bahwa ini merupakan bentuk gotong royong Fraksi PDI Perjuangan dengan Puan Maharani dalam membantu masyarakat akibat pandemi. Diharapkan nantinya beras yang di distribusikan lewat pengurus PDI Perjuangan baik lewat pengurus DPC maupun PAC dapat benar-benar sesui target dan bermanfaat.

"Saya sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan di dampingi pengurus DPC, atas kepedulian dari Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani, menyalurkan 2.000 paket beras di 20 titik, Mbak Puan mengirim beras ini sekaligus titip salam buat bapak ibu semua, semoga bapak ibu semua di beri kesehatan," terang Tuti.

"Dengan gotong-royong antara Fraksi DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dengan Puan Maharani, diharapkan sinergitas dengan pengurus di daerah dari DPC hingga ranting terus terjaga," tambah Tuti. 

Romdoni salah satu warga penerima beras bantuan dari Puan Maharani dari Desa Watu Agung Kecamatan Tuntang saat menerima bantuan merasa senang, di masa pandemi Covid-19 ini masih ada perhatian dari Mbak Puan Maharani Ketua DPR RI melalui Ibu Tuti N Roosdiono anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan.

"Alhamdulillah dapat bantuan beras dari Mbak Puan Maharani melalui Ibu Tuti N Roosdiono, Semoga beliau berdua di beri kesehatan dan riski yang melimpah," tambah Romdoni. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar