Kali Ini, Vaksin Anak Handal Usia 6-11 Tahun Dilaksanakan di Puskesmas Kaliwungu dan SDN 1 Kutoharjo


SIBERONE.COM - Polsek Kaliwungu melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan sentra vaksinasi tahap 1 dan 2 dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jendal untuk warga masyarakat Kaliwungu serta siswa usia 6-11 tahun, bertempat di Puskesmas Kaliwungu dan SDN 1 Kutoharjo. Selasa (4/1/2022).

Waka Polsek Kaliwungu IPTU Agus Suwandi beserta BKTM Desa Kutoharjo dan Nolokerto melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan sentra vaksinasi tahap 1 dan 2 di Puskesmas dan SD N 1 Kutoharjo Kaliwungu, dengan jenis vaksin sinovac, dan pfizer untuk tenaga kesehatan dari Puskesmas Kaliwungu. Kegiatan vaksinasi di dampingi oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kutoharjo dan Nolokerto.

"Kami mengimbau kepada peserta vaksin  untuk tetap patuhi protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan air mengalir serta mengurangi mobilitas," ujar IPTU Agus Suwandi.

Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto menjelaskan tentang rincian hasil vaksinasi Puskesmas Kaliwungu vaksin sinovac dosis 1 sebanyak 21 orang, sinovac dosis 2 sebanyak 21 orang, pfizer dosis 2 sebanyak 6 orang, total tervaksin 48 sebanyak orang.

"SDN 1 Kutoharjo, sinovac dosis 1 sasaran  364 orang anak tervaksin  328 orang anak, kegiatan vaksinasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat," jelas Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar