Melihat Warganya Dapat Musibah Longsor, Bupati HM Wardan Turun Langsung Berikan Bantuan

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Melihat warganya mendapatkan musibah Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs H. M. Wardan, MP didampingi Ketua PMI Inhil Hj .Zulaikhah Wardan dan ketua DPRD Inhil Dr H. Ferryandi, ST,. MM,. MT turun langsung meninjau lokasi musibah longsor yang terjadi di Hidayat Desa Teluk Dalam kecamatan Kuindra, pada Senin (3/1/2022) sore.


Dalam kunjungan tersebut Bupati turut juga membawa segenap kepala OPD guna melihat kondisi serta memberikan bantuan kepada korban yang rumah dan warung nya rusak akibat longsor yang terjadi pada Minggu (2/1/2022) pukul 22:40 WIB.


Dalam sambutannya Bupati Inhil HM.Wardan mengucapkan bela sungkawa atas Musibah yang terjadi di desa Teluk Dalam mengakibatkan 11 (sebelas) rumah yang terdampak dan 1 (satu) pelabuhan (dermaga) semoga atas musibah tersebut warga dapat Sabar.


 
"Saya mewakili segenap Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan bela sungkawa sedalam dalam nya atas peristiwa yang telah terjadi, jadikan kan ini sebagai pembelajaran dan introspeksi diri kita," ucap Bupati Inhil HM Wardan.

Terakhir Bupati Inhil mengatakan bantuan tersebut mungkin  tidak sebanding  dengan jumlah yang rusak akibat longsor tetapi dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak.

 

"Semoga lekas membaik, dan kami hadir di sini guna memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kita bersama semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian," tutup Bupati Inhil HM.Wardan.

Untuk diketahui bantuan tersebut berupa sembako serta makanan siap saji dan peralatan dapur dan di serah kan lansung kepada 11 Kepala Keluarga yang terdampak musibah longsor tersebut.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar