Dapat BSPS, Warga Sampaikan Terimakasih kepada Pemerintah


SIBERONE.COM - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan telah menggulirkan bantuan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau dikenal dengan Bedah Rumah untuk mendukung pemulihan ekonomi di Provinsi Jawa Tengah.

Tahun 2021 program BSPS salah satunya disalurkan di Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap Desa Jatisari.

Adanya program BSPS tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat agar bisa tinggal di hunian yang layak huni dan sehat agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk Covid-19,"
 ungkap Kepala Desa Jatisari Yatiman, Senin (3/1/2022).

"Saya sangat berterimakasih atas bantuan tersebut, apalagi di desa kami beberapa warga mendapatkan bantuan BSPS kepada pemerintah juga pengusaha kontraktor yang berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya.

Hal ini merupakan bentuk perhatian pemerintah bagi masyarakat yang membutuhkan rumah, sekaligus mengurangi angka pengangguran di daerah-daerah.

Tentunya kami berharap dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman," ungkap salah satu warga yang tidak mau disebut namanya.

Mewakili beberapa penerima bantuan BSPS yang ada di Rt 03/02 Dusun Teritih, Ratno dan Sunarto, Dukuh Tengah,Marfungah dan Samiri di dampingi Kepala Desa Jatisari Yatiman mengucapkan banyak terimakasih atas adanya bantuan BSPS yang sangat membantu kepada masyarakat yang perekonomian kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini yang hampir semua terkena imbasnya adanya pandemi Covid-19.

"Terimakasih Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten, kecamatan Kedungreja, Desa Jatisari yang membantu membangun perumahan untuk warga miskin khususnya," ungkap Marfuah salah satunya penerima bantuan BSPS," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar