Bantuan Peduli Semeru Tingkat Polres Magelang Kota Diberangkatkan


SIBERONE.COM – Bantuan sosial untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur tingkat Polres Magelang Kota diberangkatkan. Pengiriman bantuan dilepas oleh Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. dari halaman Apartemen Musvia Mako Polres Magelang Kota, Senin (3/1/2022) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Magelang mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Magelang Kota bersama para pengusaha di Kota Magelang, dan Paguyuban Kepala Desa Bandongan terhadap para korban erupsi Gunung Semeru. Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.

“Terima kasih juga kepada Ketua Pengurus Bhayangkari Polres Magelang Kota beserta anggota, yang telah turut mendukung penggalangan bantuan sosial untuk korban Gunung Semeru ini,” kata AKBP Asep Mauludin.

Kapolres mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Lumajang terkait pengiriman bantuan tersebut. Adapun petugas pengirim bantuan ke Lumajang adalah AKP Sulistyo Iswandi, Kasubbag Bekpal Baglog Polres Magelang Kota. Pengiriman menggunakan satu unit bus dengan satu mobil petugas pengawalan.

Adapun bentuk bantuan terdiri atas 34 item berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dan telur. Juga bentuk lain seperti susu, makanan ringan, sabun cuci, masker dan lain-lain. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar