Polsek Patebon Laksanakan Pengamanan di Obyek Wisata Tirto Arum


SIBERONE.COM - Anggota Polsek Patebon melaksanakan pengamanan dan monitoring Obyek Wisata Air Tirto Arum Patebon dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2022, bertempat di Obyek Wisata Tirto Arum Patebon Kendal, Minggu (2/1/2022).

Jumlah personil 2 anggota Polsek Patebon Aipda Robby Risbiyanto beserta Bripka Moh. Asikin, dan sebagai Perwira Pengendali (Padal) AKP Miyardi, SH Kapolsek Patebon.

Dalam pelaksanaan anggota personil Polsek Patebon Aipda Robby Risbiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terhadap para pengunjung serta pengelola untuk tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan para pengunjung kolam renang dan taman bermain.

"Personil memastikan Obyek Wisata Tirto Arum melaksanakan protokol Covid-19 sesuai dengan aturan Mendagri maupun Surat Edaran Bupati Kendal dimana wisata dilengkapi dengan Barcode Peduli Lindungi," ujar Aipda Robby.

Sementara itu Kapolsek Patebon AKP Miyardi S.H mengatakan bahwa Obyek Eisata Tirto Arum Patebon Kendal yang biasanya menampung 5000 pengunjung, saat ini hanya menerima sekitar 1000 pengunjung.

"Saat ini jumlah pengunjung obyek wisata sekitar 1000 orang dari kapasitas 5000 orang dan tetap dalam pemantauan tetap patuhi protokol kesehatan. Obyek Wisata Tirto Arum dalam keadaan aman dan kondusif dan kegiatan wisata terlaksana secara prokes dan peduli lindungi," kata Kapolsek Patebon. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar