Puncak Gebyar Pekan Vaksin, Bupati Inhil bersama Forkopimda Bagikan 2 Unit Hadia Utama Sepeda Motor

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. M. Wardan, MP bersama Forkopimda Inhil bagikan Hadiah Utama 2 Unit Sepeda Mortor pada Gebyar Pekan Vaksin Covid-19 di Diskominfo Pers Inhil. Jum'at (31/12/2021) malam.

Hadir pada acara, Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Sekda H. Afrizal, Staf Ahli dan Asisten Bupati, serta beberapa Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemkab Inhil. 

Selain hadiah utama sepeda motor, Bupati Inhil bersama Forkopimda juga bagikan hadiah hiburan lainnya bagi Masyarakat yang nomor NIK nya keluar sebagai penerima hadiah yang telah dimulai sejak tanggal 27 Desember 2021 lalu.


Dalam wawancaranya, Bupati HM Wardan mengatakan, kasus Covid-19 di Kabupaten Inhil akhir-akhir ini memang sudah menurun cukup drastis dan signifikan. 

"Meski jumlah kasus aktif sudab menurun, saya berpesan kepada seluruh Masyarakat Inhil, untuk tetap secara konsisten dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan," ucapnya.

Melalui kesempatan itu juga, Bupati HM Wardan menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Inhil secara bersama-sama dengan segenap unsur terkait yakni TNI dan Polri, Ormas-ormas, Masyarakat, mengadakan kegiatan Gebyar Pekan Vaksi Covid-19 di Kabupaten Inhil.

"Ini dilansanakan tentunya dalam rangka memberikan motivasi dan memberikan kesadaran Masyarakat untuk lebih tinggi dalam melaksanakan vaksin," jelas Bupati.

Selanjutnya dikatakan Bupati HM Wardan, 4 pekan yang lalu sebelum  melaksanakan kegiatan pekan gebyar covid-19 seperti ini, kondisi Kabupaten Inhil memang kalo di urut untuk Kabupaten di Riau Inhil memang masi dalam posisi terbawah. 

"Pada saat kita mulai bergerak, pada saat itu di posisi sekitar 34%, dengan gerakan-gerakan yang kita laksanakan, dengan memaksimalkan semua potensi Alhamdulillah selama 4 pekan posisi kita di Provinsi Riau pada saat itu sebagai juru kunci kita mampu mendongkrak yang sampai pada malam ini 71,8 persen," tandasnya.

Untuk itu, Bupati HM Wardan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah melaksanakan kegiatan vaksin dan selama 2 tahun ini terus berupaya melaksanakan pencegahan covid-19.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkerja keras dalam pelaksanaan vaksinasi, sehingga target tingkat kabupaten kita sudah mencapai presentasi yang baik," tutup Bupati HM Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar