Pengamanan Nataru KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru Bersama Tim Pos PAM Sei Duku Berjalan Aman, Tertib dan Lancar


SIBERONE.COM - Keluarga Besar Putra Putri Polri Resor kota Pekanbaru bersinergi dengan Polresta turut andil dalam pengamanan Nataru 2021 di dua titik lokasi yang berada dikota Pekanbaru. Kedua titik lokasi tersebut yaitu Pos PAM Nataru  pelabuhan Sei Duku Kecamatan Lima Puluh dan Pos PAM Nataru daerah Kecamatan Bukit Raya, Rabu (29/12/2021)

Tim regu KBPP Polri Resor kota Pekanbaru yang bertugas di Pos PAM Sei Duku terdiiri dari Faridhil Azhari, Erick D.Simanjuntak, Reki Simatupang, Hendrik Desiano, Sri Guslina Rahayu, M.Najiffuddin sementara tim PAM Nataru KBPP Polri Pos Bukit Raya dikoordinir oleh Tommy Surya Dharma dengan personil Harwandi Suhendra, Heri Sutardi, Yustar Noer, Reza Pahlevi Siregar, Wira Anugrah Siregar dan M.Febri Kadafi.

Regu pengamanan Nataru KBPP Polri Resor Pekanbaru yang bertugas di pelabuhan Sei Duku dikoordinir langsung oleh Idrul berkoordinasi dengan tim PAM Nataru dari jajaran KP3, Dishub,Satpol PP, Pol Airut dan Kepala pelabuhan Sei Duku.

Situasi Pengamanan Nataru di pelabuhan Sei Duku terlihat cukup aman, tertib dan memenuhi standard Prokes dimana setiap calon penumpang kapal pada saat pembelian tiket, akan terlebih dahulu di cek terkait dokumen vaksinasi dan dilanjutkan dengan pemeriksaan suhu tubuh sebelum menaiki kapal.

Belum terlihat adanya lonjakan penumpang hari ini, pada H-3 sebelum pergantian tahun 2021. Dan berdasarkan informasi dari pihak pelabuhan, penurunan jumlah penumpang menjelang akhir tahun 2021 kali ini cukup terasa, berbeda di masa tahun sebelumnya.

Bersama Tim PAM Nataru Pos Sei Duku, anggota KBPP Polri Resor kota Pekanbaru terlihat berbaur bersama KP3 dan Instansi terkait dalam mengawal dan mengawasi keamanan dan keselamatan calon penumpang kapal.

Berkat kekompakan dan sinergitas tim dilapangan, keseluruhan penumpang kapal di pelabuhan Sei Duku terlihat merasa aman dan nyaman. Serta terlihat tidak ada kerumunan baik pada saat pembelian tiket dan saat menaiki kapal. (AR)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar