Jago Merah Mengamuk di Tempuling, 2 Unit Rumah dan 1 Orang Pemiliknya Ikut Terbakar

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Si jago merah menghanguskan dua rumah semi permanen di desa Mumpa kecamatan Tempuling dan mengakibatkan satu pemilik rumah meninggal dunia akibat hangus terbakar Kejadian tersebut pada hari Rabu (29/12/2021) pukul 20:00 WIB.


Mendapatkan informasi awak media siberone.com mencoba menghubungi Koramil 03/Tempuling Danramil 03 Tempuling Kapten Inf Riswanto  membenarkan telah terjadi musibah kebakaran di desa Mumpa kecamatan Tempuling dan mengakibatkan satu meninggal dunia akibat hangus terbakar.


"Kita mendapatkan informasi dari Babinsa kita di sana Serka Nuriadi ada musibah kebakaran menghanguskan dua rumah dan pemilik Abdullah (110) meninggal dunia. Dikarenakan sudah tua dan lumpuh mungkin itu salah satu tidak bisa menyelamatkan diri," ujar Danramil 03 Tempuling Kapten Inf Riswanto kepada awak media.

 

Dikatakan nya Kejadian berawal tiba-tiba api sudah mulai membesar dan korban berteriak minta tolong ke pada tetangga, dan warga sekitar mulai berdatangan untuk mencoba memadamkan api tersebut.


Dikarenakan api nya sudah cukup besar, dan rumah nya dari papan, untuk alat pemadam warga dengan seadanya menggunakan peralatan yang digunakan, sehingga dengan cepat si jago merah menghanguskan dua rumah tersebut.


Sekira pukul 21:30 WIB api sudah bisa dipadamkan warga dan atas kejadian tersebut mengalami kerugian Rp 30 juta. dan mengakibatkan satu korban meninggal dunia. 


"Korban sudah dievakuasi dan kasus tersebut sudah ditangani oleh Polsek Tempuling," tutupnya.

Untuk diketahui Pemilik rumah Suhaimi (39) dan Abdullah (110) 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar