Bupati HM Wardan Membuka Rakerda LPTQ Kab Inhil Tahun 2021

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM -  bertempat di aula hotel Top 5 Tembilahan,  Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2021, Rabu (29/12/2021).

Rakerda LPTQ ini sendiri dilaksanakan selama 2 hari dengan tujuan untuk melakukan evaluasi pelaksanaan MTQ ke-51 yang telah dilaksanakan di masa pandemi tahun 2021 yang lalu sekaligus untuk mempersiapkan pelaksanaan  MTQ ke-52  tahun 2022 yang akan datang serta menselaraskan program antara LPTQ Kabupaten dan Kecamatan untuk tahun 2022. 

Bupati Inhil H. M. Wardan dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan Rakerda LPTQ Kabupaten Indragiri Hilir yang diawali dengan penyematan tanda peserta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas terselenggaranya Rakerda LPTQ Kab. Inhil tahun 2021.

"Saya berharap Rakerda ini dapat menjadi momentum penting untuk merumuskan program - program yang bisa direalisasikan secara continue dan konsisten dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas Qori / Qoriah kita sehingga kedepannya Kab. Inhil dapat berbicara dan berprestasi di tingkat Provinsi bahkan Nasional", ucap H. M. Wardan. 

"Selamat mengikuti Rakerda, semoga apa yang kita lakukan diberkati dan diridhoi oleh Allah SWT", tutup Bupati mengakhiri sambutannya. 

Pembukaan Rakerda LPTQ Kab. Inhil ini juga dihadiri unsur Forkopimda, Ketua LPTQ Prov. Riau dan Ketua LPTQ Kab. Inhil juga undangan lainnya dengan diikuti 77 peserta yang terdiri dari Camat serta pengurus LPTQ Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Indragiri Hilir. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar