Kapolres Buol: Selamat HUT ke-1 Brigif-26, TNI-Polri Tetap Solid


SIBERONE.COM - Kapolres Buol beserta Staf dan Bhayangkari memberikan ucapan selamat ulang tahun Brigade Infanteri-26 yang pertama.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo sebagai bentuk solidaritas serta sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kesatuan NKRI.

Dirgahayu yang ke-1 tersebut yakni dengan semboyan "Gurana Piarawaimo, semoga semakin profesional, solid dan dicintai rakyat" Gurana...!Gurana...! Gurana...!,".

Untuk diketahui, Brigade Infanteri 26/Gurana Piarawaimo yang disingkat Brigif 26/GP merupakan satuan setingkat Brigade Infanteri Jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Satuan ini diresmikan pada tanggal 29 Desember 2020, berdasarkan Peraturan KASAD nomor Kep/352/IV/2020 tanggal 23 April 2020 tentang penataan satuan dan pembentukan satuan jajaran TNI-AD.

Sekali lagi saya selaku Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Brigif 26-GP," ungkapnya, Rabu (29/12/2021).

Selanjutnya Kapolres juga mengatakan semoga di HUT ke-1 ini, sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara TNI-Polri terus terjaga dan tetap solid.

"Mari terus kita jaga sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Kapolres. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar