Bantu Warga, Atin Dwiyanto Sediakan Mobil Ambulance Gratis


SIBERONE.COM - Mobil ambulance siaga gratis yang selama ini ramai menjadi perbincangan warga Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes ternyata milik orang pribadi warga Desa Cikandang Kecamatan Kersana, Brebes.

Hal ini yang membuat penasaran di kalangan masyarakat. Menurut informasi yang di peroleh di lapangan, awak media mencoba mendatangi pemilik mobil ambulance gratis tersebut pada Selasa (29/12/2021) dan ternyata memang benar, dia adalah Atin Dwiyanto yang memiliki usaha jasa rental mobil tour dan trevel, nama usahanya CV Haffal Trans yang beralamat di Jalan Rindang Rt. 04 Rw. 06 Desa Cikandang Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.

Atin Dwiyanto pemilik CV Haffal Trans saat di tanya awak media menuturkan "CV Haffal Trans berdiri sejak 3 tahun lalu dan mulai merintis dari nol. Awalnya saya pinjam mobil orang lain dan sampai sekarang Alhamdulillah saya sudah mempunyai unit mobil sendiri lalu saya mendirikan CV Haffal Trans dan membuka jasa penyewaan mobil rental dengan system harian, mingguan, bulanan dengan sopir atau lepas kunci," ujarnya.

Selain itu, Atin menyediakan kusus mobil ambulance siaga gratis untuk masyarakat yang tidak mampu. 

Inisiatif menyediakan mobil ambulance siaga gratis tersebut, menurutnya karena keprihatinannya terhadap masyarakat setempat, ketika membutuhkan ambulance untuk berangkat atau pulang ke rumah sakit tidak ada," ungkap Atin.

"Mobil ambulance gratis tersebut untuk meringankan beban masyarakat khususnya warga Kecamatan Kersana, Kecamatan Banjarharo, Kecamatan Ketanggungan dan Kecamatan Tanjung," tambahnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar