Aki Saefudin Lebih Terkenal dari Produk Sanggar dan Seni


SIBERONE.COM - Aki Saefudin sebagai pengelola produk dari sanggar dan seni, lebih mengutamakan kualitas dan jaminan servis terhadap produk meja, sepatu sandal, bahkanpembuatan meja dan akuarium, Sspesifikasi barang tentunya menggunakan bahan pilihan yang berkualitas, dan kami juga mengutamakan kualitas hasil produk yang bermutu, diantaranya kami membuat meja menggunakan kayu yang tahan rayap, kayu nangka borneo dan kamper singkil, jenis kayu tersebut sudah teruji tahan rayap, Minggu (26/12/2021).

Dan dari bentuk meja juga tergantung pesanan si pembeli maunya seperti apa, dan kami harus mengikuti selera konsumen tersebut, contoh dari warna maunya seperti apa, dan coraknya bagaimana, semuanya kami mengikuti selera konsumen, agar mereka tidak kecewa dengan hasil prodak kami.

Kita beralih ke prodak relif, dan kami juga sudah sediakan beberapa contoh yang sudah kami sajikan terhadap konsumen, bahkan kami juga ada toleransi terhadap konsumen, apabila ada kendala, misalnya mau beli uang kurang, itu kami beri waktu untuk pelunasan, sesuai batas waktu yang ditentukan.

Untuk tingkatan relif tersebut ada tahapan harga, dari yang satu juta, dua juta dan tiga juta, tergantung dari jenis Relif, dan kami juga memberikan garansi terhadap konsumen, misalnya ada yang bocor atau blowernya mati, itu sebagai garansi yang telah tersedia dari kami.

Bahkan kami juga sedia pesanan dari luar wilayah Bogor, melalui via online, tentunya ada tambahan dari harga untuk ongkos kirim ongkir, dan prodak kami dijamin tidak akan mengecewakan," pungkasnya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar