Terpilih Jadi Ketua, Sahrul Romadan Siap Bangun Peradaban GMNI Lebak


SIBERONE.COM - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Lebak, Banten menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VII di Gedung Pusat Sumber Belajar Bersama (PSBB) Rangkasbitung dan dibuka di Gedung DPRD Kabupaten Lebak, Sabtu (25/12/2021). 

Ketua Pelaksana Giring mengatakan, pelaksanaan Konfercab ini dilaksanakan dengan jumlah 4 dewan pengurus Komisariat definitif, walau persidangan berjalan alot menjelang pagi hari tetapi tidak mematahkan semangat kawan-kawan seperjuangan untuk membangun GMNI Lebak untuk membangun GMNI 2 tahun kedepan. 

"Serta harapan kami selaku panitia, Ketua Cabang GMNI Lebak terpilih harus siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan berjuang diatas penderitaan rakyat sesuai dengan tema Konfercab ke-VII yaitu "Regenerasi Organisasi Reaktualisasi Ideologi dan harapan kedepan GMNI Lebak harus mampu memberikan kritik-kritik yang solutif, dan konstruktif, dalam situasi kondosi pandemi saat ini," ujarnya. 

Ketua DPC GMNI Lebak Demisioner, Endang juga menyampaikan dalam sambutannya Konfercab ke-VII ini merupakan suatu kebangaan bagi kami, karena hingga saat ini GMNI tetap tegak berdiri sebagai barometer gerakan di Lebak. 

"Selamat berjuang dan selamat untuk ketua terpilih semoga semangat perjuangan revolusioner terus membara didalam jiwa marhaenis," ujar Endang. 

Terpisah, Endang, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih pada Konfercab VII, semoga kedepannya GMNI semakin mampu menunjukan diri sebagai organisasi mahasiswa yang berkarakter kerakyatan. 

"Selamat kepada Sahrul Romadan yang telah terpilih sebagai Ketua DPC GMNI Lebak dan Bung Rifki Zaenal Mutaqin Sebagai Sekretaris DPC GMNI Lebak Periode 2021-2023 dalam Konfercab ke-VII semoga GMNI tak pernah lepas dari apa yang diamanatkan oleh rakyat, dan tetap konsisten dalam memperjuangkan hak-hak rakyat," ungkap Endang. 

Sementara itu, Ketua terpilih GMNI DPC Lebak, Bung Sahrul Romadan mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang telah mempercai dirinya untuk menahkodai GMNI Lebak, selama dua tahun kedepan. 

"GMNI merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi perjuangan, sudah saatnya kita melebur kembali menjadi satu bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat. membangun sebuah karakter kepemimpinan progresif revolusioner yang melekat di setiap kader GMNI Lebak dengan terus melakukan kaderisasi secara terstruktur, sistematis dan masif," jelas Bung Sahrul. 

Dalam pembukaan Konfercab GMNI DPC Lebak dibuka oleh DPP GMNI yang diwakili Bung Rian Septiandri yang merupakan Ketua Bidang Jaringan Mahasiswa, Pelajar dan Millenial. Hadir pula Bupati Lebak yang diwakili oleh Kadis Kominfo Kabupaten Lebak Dodi Irawan, lalu kemudian perwakilan dari Polres Lebak, Kodim Lebak, dan hadir pula Ketua Persatuan Alumni GMNI Lebak para Alumni dan senior GMNI Lebak, para Demisioner serta para peserta Konfercab. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar