Libur Nataru 2021, Koramil 13/Bayuputih Bagikan Masker di Tempat Wisata


SIBERONE.COM - Anggota Koramil 13/Bayuputih Kodim 0736/Batang melaksanakan patroli dan bagi masker serta imbauan prokes di tempat wisata Sri Gunung Desa Kedawung, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Batang,Minggu (26/12/2021).

Kegiatan patroli dan bagi masker dan imbauan protokol kesehatan di tempat wisata alam Sri Gunung sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 saat lonjakan pengunjung di hari libur Natal dan Tahun Baru.

Danramil 13/Banyuputih Kapten Inf Sugito mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan masyarakat sadar dengan sendirinya dan patuh protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Di hari libur pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga anggota kami membagikan masker gratis kepada para pengunjung yang tak menggunakan masker,” paparnya.

Oleh karenanya kita tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” tutup Danramil. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar