Bupati Inhil Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Puskesmas Gajah Mada, Gunung Daek dan Pulau Palas

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM  - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Unsur Forkopimda dan Ketua TP. PKK Kab. Inhil didampingi Asisten 1 dan Kepala OPD serta Camat terkait meninjau pelaksanaan vaksinasi masal di Puskesmas Gajah Mada,  Gunung Daek dan Pulau Palas. Pada Minggu (26/12/2021) pagi.


"Peninjauan ini sendiri adalah untuk memastikan jalannya pelaksanaan vaksinasi dan penginputan data sekaligus menginventarisir berbagai kendala juga permasalahan dalam pelaksanaan vaksinasi di Kab. Inhil guna mengejar target minimal capaian sasaran vaksinasi sebesar 70% di wilayah Kab. Inhil," ucap H. M. Wardan pada kesempatan itu.


Dikatakan Bupati Inhil HM Wardan. Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat ini sendiri rutin dilakukan setiap harinya oleh Pemerintah Daerah melalui berbagai fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 


"Iya kita rutin pelaksanaan Vaksinasi, untuk masyarakat guna mempercepat vaksinasi sehingga pencapaian target Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir tercapai," ucap Bupati Inhil HM Wardan


Lebih lanjut, Untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang telah melakukan vaknisasi, pada akhir tahun nanti berkesempatan mengikuti door prize dengan hadiah sepeda motor serta hadiah lainya yang diberikan oleh Bupati Indragiri Hilir.


"Untuk masyarakat Inhil yang sudah menerima vaksinasi, pada akhir tahun nanti kita akan berikan door prize, dengan hadiah sepeda motor serta hadian lainnya yang akan diberikan Pemda Inhil," ujarnya


Dalam kesempatan itu Bupati H.M.Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada nakes dan berbagai pihak yang telah membantu pemerintah mensukseskan program vaksinasi di Kab. Inhil serta menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi di daerahnya masing - masing.


"Saya atas nama pemimpin pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir sangat mengucapkan terimakasih kepada Nakes dan berbagai pihak yang sudah menyukseskan program vaksinasi di kabupaten Indragiri Hilir, dan juga kepada masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi saya apresiasi setinggi-tingginya, mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini dapat memutuskan penyebaran COVID-19 di kabupaten Indragiri Hilir," tutup Bupati HM Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar