Pimpin Binrohtal, Kapolres Aceh Timur: Binrohtal Penunjang Pelaksanaan Tugas Sebagai Pelayan Masyarakat


SIBERONE.COM - Usai pelaksanaan apel pagi, Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan pembinaan  rohani  dan  mental (Binrohtal) bertempat di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur. Jum’at, (24/12/2021 ).

Kegiatan Binrohtal ini dipimpin lansung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dan diikuti seluruh personel Polres Aceh Timur. Dalam kegiatan ini dilaksanakan pembacaan Surat Yasin dan do’a bersama.

Kapolres Aceh Timur dalam penyampaiannya mengatakan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Aceh 
Timur supaya menjadi lebih humanis, disamping itu pula sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Allah SWT.

“Kegiatan binrohtal ini sangat berguna untuk memberikan nilai positif sebelum melaksanakan tugas dengan harapan diberikan kelancaran serta kemudahan oleh Allah SWT,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, peningkatan iman dan taqwa merupakan hal penunjang pelaksanaan tugas yang dimiliki oleh anggota Kepolisian, terkhusus dalam melayani masyarakat.

“Sebelum mengawali tugas mengabdi untuk masyarakat, sebaiknya kita berdo’a kepada Allah SWT agar mampu menyelesaikan amanah yang telah diberikan kepada kita sebagai anggota Polri. Segala sesuatu yang diawali dengan kebaikan Insya Allah berkah dan bermanfaat.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Zainal)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar