Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Kecipir Karang Blangko Ditanami Pohon Pisang


SIBERONE.COM - Rabu (22/12/2021), Jalan Pemda yang ada di wilayah Desa Kecipir Kecamatan Losari Kabupaten Brebes di biarkan rusak parah dan sampai saat ini belum ada perbaikan dari pihak Pemda atau dinas terkait.

Manurut salah satu warga juga selaku aktifis yang enggan di sebutkan namanya, jalan ini sudah rusak parah sudah bertahun-tahun namun sampai saat ini dari pihak Pemda atau dinas terkait tidak ada tindakan sama sekali, apa lagi di saat musim penghujan jalan ini sering memakan korban terutama pengguna jalan yang naik kendaraan bermotor, dengan terpaksa kami selaku warga menginginkan adanya perhatian dari Pemda agar secepatnya adanya tindakan dengan melalui pembangunan jalan," ujarnya.

"Emang benar saat ini jalan saya tanami pohon pisang agar Pemdes atau Pemda tahu," tandasnya.

Sementara menurut keterangan dari Siti Robiah selaku Kepala Desa Kecipir saat di konfirmsai di ruang kerjanya mengatakan agar segera di perbaiki karena jalan tersebut (Jalan Pemda) jadi kewenangan ada sama Pemda terutama dinas terkait. sementara jalan tersebut sudah rusak dari tahun 2018 semenjak di SK kan jalan kabupaten sepanjang 5 km baru ada perbaikan 1 km.

Di jelaskan perangkat desa bahwa jalan saat ini yang rusak parah untuk wilayah Desa Kecipir Karang Blangko 4 km, dengan harapan secepatnya Pemda terutama dinas terkait agar memperhatikan," tandasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar