Wajah Baru BEM se-Riau, Semangat Baru Koloborasi BEM se-Riau


SIBERONE.COM - Senin (20/12/2021), Telah di laksanakan konferensi pers terkait peralihan koorpus BEM se-Riau, atas kesepakatan bersama Arianto Piliang Presiden Mahasiswa STAI Diniyah Kota Pekanbaru melanjutkan perjuangan dari Yoga Saputra sebagai koordinator Pusat BEM se-Riau. 

“Saya di organisasi diajarkan bagaimana beretika, tidak etis rasanya saya memimpin para presiden mahasiswa kampus sedangkan saya bukan presiden mahasiswa lagi. Terkait peralihan koorpus ini sifatnya urgent/mendesak di karenakan dengan keadaan saya sendiri harus menyelasaikan studi saya di kampus. Banyak permasalahan akademik yang harus saya selesaikan, saya harap kawan-kawan dapat memaklumi," ujar Yoga Saputra.

“Dengan niat hati membantu saudara saya Yoga Saputra, sekaligus mendapatkan kepercayaan kawan-kawan untuk menjadi koorpus BEM se-Riau,saya berharap dengan kawan-kawan bisa lebih solid lagi dan gerakan-gerakan yang akan dilakukan BEM se-Riau kedepannya insyaallah akan membawa marwah BEM se-Riau lebih baik lagi," pungkas Arianto Piliang selaku koordinator pusat BEM se-Riau yang baru.

Dalam hal ini juga disampaikan oleh Khoirahman selaku Ketua Pelaksana Konferensi Pers BEM se-Riau mengatakan pada media, "Alhamdulilah, Saya di amanahkan dalam acara ini sebagai ketua pelaksana, acara berjalan dengan lancar. Dan berharap untuk koorpus yang baru bisa mengemban amanah dengan baik. (AR)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar