Desa Mekarjaya Gelar Giat Vaksinasi Covid-19


SIBERONE.COM - Pemerintah Desa Mekarjaya laksanakan vaksinasi Covid-19 di aula kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak pada Senin, (20/12/2021) dengan target 95 % untuk masyarakat yang mendapatkan vaksinasi.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini selain dikumpulkan di desa juga dilakukan secara door to door, yaitu mendatangi langsung ke rumah warga yang belum di vaksinasi Covid-19 dengan dibantu tenaga kesehatan dari tim kesehatan Kecamatan Cimarga.

Kepala Desa Mekarjaya, Udi mengatakan bahwa vaksin sangat penting bagi kekebalan tubuh ia juga mengajak kepada masyarakat agar segera melakukan vaksin.

“Menghadapi herd imunity kita semua harus sehat semoga pencapaian target 95 persen bisa tercapai,” ucapnya.

Selain itu kata dia, bagi masyarakat yang tidak bisa mengikuti vasksin hari ini bisa mengikuti secara door to door Ia juga menambahkan kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Bagi yang belum di vaksinasi Covid-19 agar bisa menghubungi kepala desa kemudian setelah itu untuk segera di data agar secepatnya bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19,”terangnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar