Pengamanan Polri di Malam Penghargaan HIPMI Award 2021 Kabupaten Kendal


SIBERONE.COM - Mengapresiasi dunia usaha di Kabupaten Kendal, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar Hipmi Award tahun 2021 dengan tema "Kendal Youth Enterprenuer", berlangsung di Cafe Borjuis Kecamatan Patebon Kendal, pada kesempatan itu Polsek Patebon melaksanakan pengamanan giat tersebut, Minggu (19/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perindustrian Kopersi dan UKM Cicik Sulastri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wahyu Yusuf, Kapolsek Patebon AKP Miyardi, Danramil 12 Brangsong Kapten Inf Widodo serta Ketua BPC HIPMI Kendal Arifianto.

Giat Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH bersama anggotanya yang terlibat dalam pengamanan kegiatan HIPMI Award 2021 Kabupaten Kendal.

Pada sambutannya Kepala Perindustrian Koperasi dan UKM Cicik Sulastri mengatakan, "HIPMI harus bersiap mendampingi UMKM dengan adanya pengusaha baru untuk membantu manajemen maupun pemasarannya dan harus berkolaborasi untuk membangun UMKM yang ada di Kabupaten Kendal," kata Cicik.

Ditemui dilokasi kegiatan Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH menjelaskan,"Kehadiran kami disini guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap tamu undangan sehingga seluruh rangkaian kegiatan malam penghargaan HIPMI Award 2021 Kabupaten Kendal dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai protokol kesehatan," jelas AKP Miyardi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari BPC HIPMI Kendal Award dengan berbagai nominasi. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar