Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Polsek Patebon Intensifkan Pengamanan di Seluruh Gereja


SIBERONE.COM - Menjelang persiapan puncak perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 Kapolsek Patebon bersama anggotanya mulai lakukan Patroli pengecekan keamanan seluruh gereja yang berada di wilayahnya.

“Patroli keamanan dilakukan tidak hanya hari ini, tapi hingga perayaan natal dan tahun baru 2022 berlangsung,” ujar Kapolsek Patebon AKP Miyardi, Sabtu (18/12/2021).

Menurutnya, pengecekan seluruh rumah ibadah umat Kristiani perlu dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi mereka, saat puncak perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 berlangsung.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi menyampaikan,"Kepada pengurus Gereja agar dalam pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2022 tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat serta setiap jamaah sebelum memasuki Gereja terlebih dahulu cek suhu, cuci tangan, menunjukkan bukti vaksin melalui scan barcode peduli lindungi dan wajib menggunakan masker," jelas AKP Miyardi.

Dalam kegiatannya Kapolsek Patebon bersama anggotanya juga senantiasa memberikan himbauan dan arahan kepada pengurus Gereja untuk selalu disiplin protokol kesehatan antisipasi potensi penyebaran Covid-19 dan selalu meningkatkan kewaspadaan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan.

Lebih lanjut Kapolsek Patebon AKP Miyardi mengatakan bahwa Patroli adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polri baik siang hari maupun malam hari, dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terumtama antisipasi terorisme jelang Natal dan Tahun Baru 2022," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar