PT. ASA Diapresiasi Wakil Ketua Komisi II DPRD Lebak


SIBERONE.COM - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lebak dari Fraksi Golongan Karya (Golkar) Iyang SP mengapresiasi kinerja PT. Ananda Surya Adikarya (ASA) dibawah kepemimpinan Frengky Nainggolan, SE, CRBD. 

Menurutnya, di bawah Konsultan Frenky Nainggolan pendapatan PDAM meningkat dengan signifikan dalam waktu satu minggu. 

"Ini patut diapresiasi. Berkat kehadiran Konsultan PT ASA oleh bapak Frengky Nainggolan ini, bergerak pertama perbaikan instalasi PDAM yang sekarang sudah ada hasil. Walaupun belum sepenuhnya, inssa Allah sebulan kedepan akan dapat teratasi," kata Iyang SP Politisi Golkar yang selalu perduli terhadap keluhan masyarakat.

Kata Iyang SP, perusahaan PDAM ini terpantau karena adanya kendala berdasarkan hasil pengamatan Konsultan, dan itu juga berpengaruh dari SDM nya yang tidak sesuai ahlinya. 

Namun, dengan hasil musyawarah dan mufakat kebersamaan Konsultan dengan Direktur PDAM, tenaga yang tadinya di kantor itu dialihkan ke cabang agar tidak menumpuk yang akhirnya kerja mereka tidak efisien. 

"Ada sebanyak 20 orang tenaga kerja yang pindah ke cabang. Alhasil, setelah ada gebragan baru dari Konsultan pak Frengky Nainggolan ini, sehingga tidak terasa dapat memberikan pendapatan yang biasanya dapat 500 juta, sekarang dalam tempo satu minggu dapat memperoleh 1,7 milyar. Tentunya kinerja ini patut diapresiasi," katanya.

Kata Iyang SP, Konsultan ini sangat cerdas dan perlu dipertahankan, mereka (Konsultan -red) mengaku dalam setahun kedepan optimis PDAM ini akan maju dengan Direktur yang sekarang. 

"Bapak Frengky ini memiliki keyakinan dan memiliki optimis yang tinggi untuk mencapai pendapatan yang lebih tinggi lagi. Untuk itu, Konsultan yang tegas seperti beliau harus di pertahankan. Semoga kedepan pendapatan PDAM dengan konsultan pak Frengky ini dapat lebih maju lagi," harapnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar