Meski Diguyur Hujan, Amat Leumbeng Tetap Salurkan Bantuan Terhadap Masyarakat


SIBERONE.COM - Di bawah guyuran hujan deras yang membasahi Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (17/12/2021). Anggota DPRK Aceh Timur Muhammad atau yang akrab disapa Amat Leumbeng dari Fraksi Partai Aceh (PA) terus melangkah ke rumah warga untuk menyalurkan bantuan sembako. 

"Walaupun cuaca sedang hujan kita harus tetap semangat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Amat Leumbeng kepada awak media.

Pada hari ini Amat Leumbeng berjalan menyusuri pemukiman masyarakat pada Desa Gampong Seunoboek Aceh, Kecamatan Peureulak, dengan semangat ia mengatakan, bantuan sembako ini harus tersalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan mengingat daerah sini rawan akan banjir saat musim hujan.

Ia pun mengungkapkan kebahagian pun terpancar di tengah guyuran hujan ketika satu per satu warga menerima paket bantuan sembako dan berkumpul di mushola desa tersebut.

Sementara itu, salah seorang warga setempat menyatakan rasa terima kasihnya kepada anggota DPRK Aceh Timur Amat Leumbengdan anggotanya yang terus semangat membantu masyarakat.

"Kami doakan semoga Allah memberikan kesehatan kepada beliau serta keluarganya. (Zainal)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar