Wali Kota Resmikan Mushola At Tanwir BNN


SIBERONE.COM - Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., secara langsung resmikan penggunaan Musholla At Tanwir, Jum'at (17/12/2021) di Komplek Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Tegal.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemotongan rangkaian melati dan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Badan Narkotika Nasional Kota Tegal, Soedirman menyampaikan bahwa  berkat bantuan dari Wali Kota Tegal dan beberapa pihak terkait serta masyarakat, mushola ini bisa berdiri.

"Berkat bantuan dari Wali Kota Tegal dan beberapa pihak terkait serta masyarakat, mushola ini bisa berdiri.
Semoga memberikan manfaat untuk kita yang ada di BNN dan masyarakat sekitar," ucap Soedirman .

Soedirman juga menyampaikan selama ini BNN juga sering bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tegal dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

"BNN juga Sering bekerja sama dengan pemerintah Kota Tegal dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba, seperti dengan Dinas Kesehatan Kota Tegal dalam pemeriksaan urine, secara berkala terhadap ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal," tutur Soedirman.

Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tegal Akhmad Farhan, memimpin do'a dalam peresmian mushola At Tanwir.

Hadir mendampingi Wali Kota Tegal, Sekertaris Daerah Kota Tegal, Johardi, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, dr. Sri Primawati Indraswari, Kepala Kantor Kesbangpol, Budi Saptaji dan perwakilan OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar