Enok Terpilih Juara 3 Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan 2021 dari Pemda Inhil

Tampak Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan dan Camat Enok Ambok Assek Wella memegang Reward dari Pemda Inhil

SIBERONE.COM - Kecamatan Enok terpilih menjadi jawara III (tiga) dalam lomba evaluasi kinerja Kecamatan 2021, pemberian reward langsung diberikan Bupati Inhil HM Wardan bersempena dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pemda bersama forkopimda Kabupaten Indragiri Hilir. Pada Rabu (15/12/2021).

Saat dihubungi awak media melalui seluler, Camat Enok Ambok Assek Wella, S,sos, M,Si mengatakan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir telah memberikan kepercayaan kepada kecamatan Enok untuk menjadi pemenang juara 3 (tiga) dalam lomba evaluasi kinerja Kecamatan 2021.


Dirinya juga mengungkapkan terimakasih kepada pegawai dan  karyawan yang ada di kecamatan Enok yang telah melaksanakan pemerintahan umum administrasi pemerintahan umum baik itu pelayanan pemerintahan pelaksana kegiatan pemerintahan sesuai dengan tupoksinya masing-masing.


"Jadi saya selaku camat Enok sangat apresiasi terhadap para pegawai dan karyawan yang ada di pemerintah kecamatan Enok, sehingga kita dapat Reward dari Pemda Inhil," jelasnya kepada awak media, Kamis (16/12/2021).


Lanjut dikatakan Ambok Assek Wella, semoga kedepannya kecamatan Enok mampu memberikan kinerja yang lebih baik lagi dari pada saat ini, sehingga kedepannya bisa memperoleh juara satu.


"Ini motivasi buat kami semoga kedepannya semakin semangat dalam evaluasi kinerja Kecamatan, sehingga sekarang juara 3 mudah-mudahan lah tahun depan juara satu," pungkasnya


Terkahir ia mengatakan mohon dukungannya dari tokoh masyarakat serta tokoh agama, sehingga kinerja pemerintah kecamatan Enok semakin baik kedepannya.


"Saya atas nama camat Enok minta dukungan dari semua pihak, tokoh masyarakat tokoh agama dan yang lain-lainnya, mudah-mudahan kita kecamatan Enok semakin baik dalam evaluasi kinerja Kecamatan,' tutupnya. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar