Banting Setir, Bus Murni Jaya Masuk ke Jurang, 1 Orang Patah Tulang


SIBERONE.COM - Sebuah Minibus Murni Jaya No Pol : B 7587 IW. Tergelincir masuk ke tanah pekarangan warga dengan kedalaman 3 meter dari ketinggian jalan raya di Jalan Raya Jambusari Rt. 04 RW. 10 Kecamatan Jeruk Legi Kabuaten Cilacap, Kamis (16/12/2021).

Kejadian Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal ini  terjadi pukul 05.10 Wib. Kemudian piket Polsek Jeruklegi bersama Piket Lantas Pos Proliman langsung mendatangi TKP.

Selanjutnya Kapolsek Jeruklegi bersama anggota Sat Lantas Proliman melaksanakan olah TKP dan pengaturan arus lalin. saat kejadian bus membawa  penumpang sebanyak 22 orang, dan dari kejadian tersebut mengakibatkan 1 orang dirawat di Puskesmas Wangon, dan 1 RS Siaga Medika Banyumas (mengalami patah tulang lengan tangan kanan).
Untuk kerugian materil (perbaikan bus) diperkirakan Rp. 5.000.000,-(lima juta rupiah).
Untuk keamanan ditempat kejadaian Kapolsek Jeruklegi bersama anggota melaksanakan pengamanan TKP juga melaksanakan pengaturan lalu lintas bersama Anggota Sat Lantas Polres Cilacap.

Ipda Adim Haryoko, S.H selaku Kanit Gakum Polres Cilacap menjelaskan bahwa kejadian kecelakaan terjadi semula KBM Bus Hino No. Pol B 7587 IW melaju dari arah utara keselatan hendak mendahului KBM Truk tidak dikenal, karena depan ada jalan menikung dan ada kendaraan bermotor dari arah selatan ke utara sehingga pengemudi bus banting setir kekanan dan masuk kedalam jurang sedalam kurang lebih 3-5 meter," pungkasnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar