Subditkamsel Ditlantas Polda Kalbar Laksanakan Supervisi di Polsek Mempawah Hulu


SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan transparansi penyidikan laka lantas guna mewujudkan Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang Promoter Subditkamsel Ditlantas Polda Kalbar melaksanakan supervisi laka lantas di wilayah  Polres jajaran, Rabu (15/12/2021).
 
Dalam kegiatan kerja di Polres Landak, Team Subditkamsel Ditlantas Polda Kalbar melakukan supervisi diwilayah hukum Polsek Mempawah Hulu Polres Landak.

Adapun yang hadir dalam kegiatan supervisi Kasubditkamsel Ditlantas Polda Kalbar AKBP Y Andis PP SH beserta 3 anggota, Kasat Lantas Polres Landak  IPTU Teguh Supriyadi beserta 2 anggota  Kamseltibcarlantas Polres Landak, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D beserta 2 anggota Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu.

Dalam kunjungannya ke Polsek Mempawah Hulu Polres Landak Kasubditkamsel Ditlantas Polda Kalbar AKBP Y Andis PP SH memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas, khususnya bidang penanganan laka lantas.

Terkait dengan penanganan laka lantas Andis menyampaikan  perlu di lakukan upaya kongkrit dalam meminimalisir daerah rawan laka lantas (black spot). Untuk itu kegiatan supervisi yang dilaksanakan sekaligus guna mengetahui program penanganan laka lantas dan upaya pencegahan oleh Satlantas jajaran dengan dukungan unsur pemangku pementingan bidang lalu lintas dan angkutan jalan.

Harapannya dengan dilaksanakannya kegiatan supervisi dapat meningkatkan profesionalisme dan transparansi penyidikan laka lantas guna mewujudkan Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang Promoter.

Kasat Lantas Polres Landak IPTU Teguh Supriyadi mengucapkan terima kasih atas arahan yang di berikan Kasubditkamsel Ditlantas Polda Kalbar sehingga menjadi motivasi bagi personil  dalam menjalankan tugas.

“Petunjuk, bimbingan dan arahan yang di berikan menjadi pembelajaran bagi personil dalam menjalankan tugas penanganan kasus laka lantas sehingga mampu menekan angka pelanggaran,laka lantas dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka," tutup. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar