SDN 1 Girimukti Butuh Tempat yang Layak untuk Belajar


SIBERONE.COM - Bangunan SDN 1 Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak sangat memprihatinkan bahkan mengancam para peserta didik yang menempatinya. Pasalnya bangunan tersebut terpantau sudah tidak layak pakai, Senin, (13/12/2021).

Hal tersebut dikatakan salah seorang guru . Menurutnya, kendati kerusakan semakin parah tidak serta merta menyurutkan semangat dan aktivitas KBM. Walaupun dengan kondisi demikian, semuanya tetap berjalan normal.

Hanya saja, bayang-bayang kondisi bangunan selama proses belajar mengajar bagi para guru sangat menghantui karena merekapun harus extra hati-hati dikhawatirkan plafon jatuh menimpah anak didik. Selain itu,posisi lantai juga sudah hancur.

“Selain bocor dan rusak, kondisi plafon sangat berbahaya karena atap plafon keropos dan kita pun harus hati-hati ,”ungkapnya.(13/12/)

Lebih lanjut ,kami dari pihak sekolah dan orang tua murid berharap agar kondisi bangunan yang sangat mengkhawatirkan ini segera di perbaiki.

“Besar harapan kami semua kepada pemerintah setempat baik Daerah,Provinsi ataupun Pusat agar gedung sekolah sesegera mungkin di bantu,apalagi kondisi bangunannya sudah sangat mengkhawatirkan,”pungksanya.

Sebelum berita ini dimuat awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak-pihak terkait. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar