Polres Inhil Siap Layani Vaksinasi di Tempat dan Antar Jemput Warga


SIBERONE.COM  - Polres Inhil menerapkan strategi jemput bola untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 dengan melayani antar jemput warga dan melakukan vaksinasi di tempat.

"Strategi jemput bola ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan vaksinasi Covid-19. Dan kegiatan ini akan kami lakukan setiap harinya," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Sabtu (11/12/2021).

"Vaksinasasi antar jemput warga ini kita khususkan bagi Lansia atau masyarakat yang tempat tinggalnya jauh dari fasilitas kesehatan," ujarnya.

Bahkan, apabila di suatu wilayah, seperti RT, RW atau lorong yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19, Tim Vaksinasi Mobile Polres Inhil siap turun langsung ke lapangan untuk melakukan vaksinasi di tempat.

"Kalau perlu kita laksanakan vaksinasi di tempat, per RT atau per RW bahkan per lorong," tegas Kapolres.

Tak hanya itu, Klinik Polres Inhil juga buka setiap hari untuk melayani vaksinasi Covid-19.

"Jika ingin Vaksin, Klinik Polres Inhil juga buka setiap hari mas," terang pria yang murah senyum ini.

Terakhir, tidak bosan-bosannya Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Meski sudah divaksin, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Catatan: Bagi masyarakat Inhil yang belum Vaksin bisa kita bantu untuk mendapatkan Vaksinasi secara gratis dan sangat mudah.
Silahkan hubungi ke nomor Muridi Susandi: 085265292345.


#Ayovaksin
#Vaksinasipolresinhil


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar