Bupati dan Wakil Bupati Inhil selalu Seiring Sejalan

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Rabu (8/12/2021) Setelah ditemui oleh awak media dikantornya Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Inhil yang selalu berkoordinasi dan komunikasi serta mengikuti semua kegiatan pimpinan, M.Nazar menyebutkan bahwa seluruh kegiatan Bupati dan wakil Bupati yg sudah dijadwalkan dapat terlaksana dengan baik.

Menyikapi terhadap adanya perspektif berbeda dari masyarakat  terhadap pidato yang disampaikan Wakil Bupati Kab.Inhil pada Rapat Paripurna ke 23 tanggal 11 November 2021 kemaren, 

Maka hal tersebut dapat kami perjelas bahwa apa yg disampaikan Wakil Bupati pada rapat Paripurna di DPRD tersebut secara Eksplisit Wabup tidak ada menyebutkan Bupati tidak libatkan Wabup dalam pembahasan anggaran, hanya saja pada waktu itu Wabup menambahkan isi pidatonya menyentil kepada beberapa kepala OPD yang dinilai beliau kurang koordinasi kepada beliau terkait proses penyusunan Anggaran tahun 2022.

Lebih lanjut M.Nazar mengatakan bahwa apa yg disampaikan Wabup SU pada kesempatan tersebut. lebih menekankan untuk mengevaluasi dan koreksi terhadap para pimpinan OPD terkait proses pembahasan anggaran 2022.

"Dan menurut saya dilihat dari sisi tanggung jawab seorang pimpinan untuk selalu mengingatkan bawahannya, maka pernyataan itu wajar wajar saja sepanjang kita terjemahkan secara positif.dan bagi OPD yang mendapat teguran tentunya dapat menerima hal tersebut sebagai introspeksi atas kinerja yg sudah dilakukan dan perbaikan kinerja OPD dimasa masa mendatang.

Hal tersebut senada dan dibenarkan oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Inhil M.Nazar Saat dikonfirmasi awak media dirinya mengatakan Wakil Bupati Inhil H.Syamsudin Uti saat dikonfirmasi langsung oleh Kabag protokol dan komunikasi pimpinan M.Nazar bersama kasubag dokumentasi Arya diruang kerjanya.

 
"Pak Wabup H.Syamsudin Uti dengan penuh semangat mengatakan bahwa kami H.M Wardan selaku Bupati dan saya H.Syamsudin uti selaku Wakil Bupati Inhil memegang komitmen dan bertekad untuk selalu bersama sama dan selalu seiring sejalan satu tekad satu tujuan dalam melaksanakan tugas yang  kami emban membangun Inhil yg lebih maju hingga di akhir masa Bhakti kami nanti tahun 2023," ujar Wabup yg lebih dikenal dengan sapaan Abah SU.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar