Harlah ke-4 SBC Gelar Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, Bhabinkamtibmas Polsek Boja Laksanakan Pemantauan Prokes


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Boja Bripka Tri Murbiyantoro melaksanakan kegiatan pemantauan Tasyakuran Harlah SBC (Sedulur Boja Comunity) dalam rangka melaksanakan khitanan massal dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa memperingati Hari Lahir Sedulur Boja Comunity yang ke-4 tahun, Minggu (5/12/2021) bertempat di kediaman Sujadi Beti Ana Dusun Krajan Rt/08 Rw/02 Trisobo Boja.

Hadir pada kegiatan tersebut Sedulur Boja Comunity, Lintas Komunitas Kendal, 4 orang yang akan melaksanakan khitanan, 30 orang anak yatim dan dhuafa, Babinsa Trisobo, Bhabinkamtibmas Trisobo.

Bhabinkamtibmas Polsek Boja Bripka Tri Murbiyantoro menyampaikan pesan Kamtibmas, kepada peserta giat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama pandemi.

"Masyarakat Boja kami imbau dengan selalu mengenakan masker kemanapun dan dimanapun, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas," ujar Tri Murbiyantoro.
 
"Peserta giat memahami pesan apa yang disampaikan Bhabinkamtibmas, menerapkan protokol kesehatan, meminimalisir menghadiri kerumunan," pungkasnya.

Sementara itu Sedulur Boja Komunity menyampaikan ucapan terimakasi kepada Polsek Boja dan seluruh para undangan yang hadir pada acara tersebut.

"Kami sebagai Ketua Komunitas menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Polsek Boja yang sudi menyampaikan imbauan kepada masyarakat Boja, tak lupa juga kegiatan kami ini kegiatan sosial. Kami menyerahkan bantuan kepada 30 anak yatim dan dhuafa, serta mengkhitankan 4 orang anak, semoga amal baik kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT. Aamiin," katanya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar