Kodim 0603 Lebak Gencar Melaksanakan Vaksinasi


SIBERONE.COM - Guna memaksimalkan capaian target vaksinasi dan mempermudah warga untuk melakukan vaksinasi, Komando Distrik Militer (Kodim) 0603 Lebak gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk memperkuat kekebalan komunal (herd immunity). 

Kali ini, Kodim 0603 Lebak melaksanakan kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarus Sunnah dan Ponpes Riadul Awamil, Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut dibantu oleh tenaga medis dari Wisma Atlit, dan di ikuti ratusan warga. Kegiatan ini juga tetap memperketat protokol kesehatan.

Vaksinasi kali ini di ikuti 101 Orang, diantaranya V1 : 39 orang dan V2 : 62 Orang.

"Alhamdulillah, warga sangat antusias mengikuti vaksinasi, dan kita tidak akan lelah melaksanakan kegiatan vaksinasi agar warga Lebak terhindar dari Covid-19," ujar Komandan Kodim 0603 Lebak Letkol Nur Wahyudi pada awak media.

Kata Letkol Nurwahyudi, Kodim 0603 melaksanakan kegiatan vaksinasi ini dilakukan setiap hari Selasa, Kamis dan Hari Sabtu. Selain itu, Kodim 0603 juga melakukan vaksinasi dengan cara penjeputan bola.

"Kita juga melakukan vaksinasi dengan cara penjemputan bola mempermudah masyarakat untuk di vaksin,"ujarnya.

Lanjut Letkol Nurwahyudi, pihaknya berharap masyarakat jangan takut untuk di vaksinasi. Ia juga menghimbau agar yang belum mengikuti vaksinasi agar segera di vaksin.

"Kita akan terus mempermudah vaksinasi dengan cara penjemputan bola dan sebaginya. Untuk itu, saya berharap agar warga tidak takut untuk di vaksin, karena vaksinasi ini untuk memperkuat kekebalan tubuh," imbaunya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar