Kapolres Pekalongan Hadiri Rapat Evaluasi Laporan Bulan Dana PMI Kabupaten Pekalongan Tahun 2021


SIBERONE.COM- Rapat evaluasi laporan bulan dana PMI Kab. Pekalongan tahun 2021 digelar di aula kantor PMI Kabupaten Pekalongan, Selasa (30/11/2021).

Rapat evaluasi dihadiri oleh Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arif Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H selaku Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten Pekalongan, Ketua PMI Kabupaten Pekalongan Ir. Arini Harimurti, seluruh Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Pekalongan serta tamu undangan.

Bahwa capaian target Bulan Dana PMI yang sudah masuk sebanyak 60 % dari target yang telah direncanakan.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan bahwa di bidang Paud, MI, MTS, MA, UMPP, AAK Pekalongan, IAIN Pekalongan, UNDIP Kajen dan ITS NU Kedungwuni belum masuk dan masih terdapat kosong.

“Sementara untuk capaian terbesar dari bidang aparatur negara dan wakil rakyat ada 4 sektor antara lain ASN, DPRD, Polri dan TNI,” ujarnya.

Kepada pelaku usaha, Kapolres berharap untuk turut serta membantu dan mensukseskan Bulan Dana PMI.

“Diharapkan bidang badan usaha terutamanya untuk pelaku industri untuk dapatnya turut membantu maksimal dalam kegiatan Bulan Dana PMI ini guna dapat mendongkrak dari bidang yang kiranya masih minim dalam capaian,” tambahnya.

Untuk Bumdes tersebut diberikan kepada pihak ketiga untuk mengelola agar bisa membantu penambahan Bulan Dana PMI dan untuk Notaris nanti akan disampaikan kepada pengurusnya,” imbuhnya. (*)

Lebih lanjut, AKBP Arif meminta peran serta dan dukungan dari semua kalangan, walaupun diluar sasaran yang sudah ditentukan untuk dapatnya mendukung adanya penambahan. “Karena ini merupakan kegiatan sosial,” pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar