Polsek Pegandon Ajak Warga Ngampel Ikuti Vaksinasi


SIBERONE.COM - Keberadaan gerai vaksin di Puskesmas Ngampel berkolaborasi dengan Polsek Pegandon mendapat apresiasi positif dari masyarakat, tidak hanya masyarakat Ngampel tetapi juga masyarakat di luar Ngampel.
Hal ini terlihat dari masih banyaknya warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Ngampel, Senin (29/11/2021).

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin didampingi Danramil Pegandon Kapten Moh Asikin dan tenaga medis dari Puskesmas Ngampel mengatakan bahwa selama pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan selalu mendapat antusiasme yang positif dari masyarakat.

"Ini kita laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khusunya Polsek Pegandon kepada pemerintah di dalam mensukseskan program vaksinasi sehingga tercapai herd immunity dan tervaksin hari ini sejumlah 149 orang," ujarnya.

Salah seorang masyarakat bahkan mengapresiasi kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Puskesmas Ngampel yang berkolaborasi dengan Polsek Pegandon, "Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini sangat membantu dan petugas yang melaksanakan vaksinasi juga ramah-ramah sehingga kami sangat merasa nyaman," ungkap salah satu warga yang menerima vaksin.

Disisi lain Kapolsek berharap kegiatan yang di laksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Ngampel.

Terakhir Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, "Ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19″, tutupnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar