Kejuaraan Karate Championship Forki Kepri, Personel Sat Brimob Polda Riau Raih Juara


SIBERONE.COM - Personel Satuan Brimob Polda Riau meraih juara di Kejuaraan Karate Open  Championship Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kepri Sabtu (27/11/2021.

Personel yang meraih juara Championship Forki Kepri yaitu Bripda Muhamad Duski meraih Juara 1 Senior Kelas 65 kg-75 Kg dan  Pemain Terbaik BOB ( BEST OF THE BEST).

Sedangkan Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim meraih Juara 1 Senior Kelas 75 Kg - 84 kg.

Sebanyak 370 peserta dari berbagai Provinsi  yang mengikuti even perdana  Forki Kepri digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kawal Bintan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.L dengan agenda kejuaraan mulai tanggal 25 November 20.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K menyampaikan ada 2 personel Brimob telah meraih juara di kejuaraan karate open Championship Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kepri atas nama Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim dan Bripda Muhammad Duski Meraih.

"Alhamdulillah ada 2 Personil kita dari Brimob Polda Riau, telah meraih juara di kejuaraan karate open championship  federasi olahraga karate-do Indonesia (Forki) di Kepri, atas nama Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim dan Bripda M Duski Meraih," tandasnya.

Dikatakannya, ini merupakan kebanggaan bagi Kesatuan Brimob Polda Riau atas peraihan menjuarai kerate di ajang Champions federasi olahraga karate, dia juga berharap kedepannya terus lebih baik lagi, sehingga mengharumkan satuan Brimob Polda Riau.

“Suatu kebanggaan bagi kami untuk personel yang menjuarai karate di ajang Championship Federasi Olahraga Karate, semoga kedepannya lebih baik lagi untuk membawa nama baik Satuan Brimob Polda Riau,” imbuhnya.

Sekali melangkah pantang menyerah sekali tampil harus berhasil.A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar